PERPUSTAKAAN ONLINE. Penyedia Layanan Online Tesis-Skripsi LENGKAP dalam bentuk ms.word mulai Bab 1 s/d 5 dan daftar pustaka.
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Petani Untuk Membeli Benih Cabe Besar Merk Panah Merah Di Wilayah Kabupaten Blitar… (PERT-70)
Semakin banyaknya kompetitor/pesaing dalam bisnis penjualan benih sayur-sayuran,maka tiap perusahaan yang bergelut dalam bisnis ini di tuntut untuk berpikir lebih realistis dalam menyikapi persaingan. Apalagi sekarang industri perbenihan berkembang pesat di Indonesia, hampir semua perusahaan di dunia mulai masuk ke Indonesia,yang sangat potensial untuk pasar benih sayur-sayuran. Sejak krisis ekonomi yang terjadi sejak tahun 1997 sampai sekarang,bisnis benih sayur-sayuran berkembang pesat,apalagi di imbangi pola pikir petani yang semakin maju dan modern. Petani di Kabupaten Blitar sekarang telah menggunakan benih unggul untuk setiap komoditas yang di tanam. Dan ini tidak hanya untuk produk sayuran saja, bahkan untuk padi,jagung dan buah petani sekarang memilih benih/bibit yang unggul/hibrida.
Kesempatan dan peluang ini di lirik oleh para pengusaha yang bergerak dalam industri benih sayuran. Dunia pemasaran memang serba dinamis,kalau tidak mau kalah dalam bersaing,terpaksa harus mengeluarkan jurus-jurus baru yang kerap berbeda dan aneh-aneh. Selain program promosi,kualitas produk sangat penting. Kualitas produk meliputi:kemurnian,daya tumbuh dan kestabilan produk,selain itu produk benih sayur-sayuran harus tahan hama penyakit,produksi tinggi,umur genjah,kualitas buah baik kalau tidak mau kalah bersaing dengan kompetitor. Banyak cara yang di lakukan perusahaan yang bergerak di bidang perbenihan untuk menarik konsumen supaya tetap setia menggunakan produknya, mulai dari pembentukan kelompok tani,paguyuban, arisan dan training-training. Dan pendekan di lakukan tidak hanya kepada pemakai/konsumen saja, tetapi juga kepada kios pertanian dan delaer/penyalur utama.Di samping kualitas produk perlu juga brand image di tanamkan ke konsumen, brand image merupakan modal yang sangat mahal bagi perusahan. Untuk menanamkan brand image di hati konsumen memerlukan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Disamping memasarkan dan mempromosikan produk yang sudah ada,perusahaan melalui departement Research and Development,melaukan penelitian untuk menghasikkan produk baru yang lebih baik dibanding produk sebelumnya.
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah:
1. Diduga ada pengaruh yang signifikan dari faktor-faktor produk, harga, kualitas,produksi,ketahanan penyakit,promosi,referensi,distribusi, baik secara parsial maupun simultan terhadap pengambilan keputusan petani dalam membeli benih cabe besar merk Panah Merah.
2. Diduga faktor promosi yang paling berpengaruh secara signifikan pada pengambilan keputusan petani dalam pembelian benih cabe besar merk Panah Merah.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini memberikan kesimpulan sebagai berikut:
1. Ada pengaruh yang signifikan dari faktor-faktor promosi (demoplot, penyuluhan,studi banding,temu lapang,poster,spanduk,penyebaran brosur), produk (jumlah biji,daya tumbuh,kemasan,kemurnian benih),harga,kualitas produk (bobot, daya simpan,warna ),referensi(keluarga,toko,saudara dan teman), baik secara parsial maupun simultan terhadap pengambilan keputusan petani dalam membeli benih cabe besar merk Panah Merah.
2. Faktor promosi yang paling berpengaruh secara signifikan pada pengambilan keputusan petani dalam pembelian benih cabe besar merk Panah Merah.
Label:
Pertanian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Daftar Blog Saya
Anda ingin download daftar judul tesis dan skripsi terbaru dan lengkap silahkan klik download
Seluruh materi makalah, skripsi dan tesis versi lengkap dalam format ms-word (*.doc) Mulai Bab I s/d Bab V dan Daftar Pustaka, bisa anda miliki segera.
Anda hanya mengganti biaya pengetikan sebesar
Rp. 125.000,- per judul KECUALI
Khusus Kode DD, PEND, MAN, biaya pengetikan sebesar Rp. 250.000,- per judul
dan file-filenya akan kami kirimkan lengkap. (Mulai Bab I s/d Bab V dan Daftar Pustaka) VIA EMAIL. tidak lebih dari 1 x 24 jam
Harga diatas kami anggap sama dengan jasa pengetikan jika anda menggunakan jasa pengetikan lain. Untuk konten tentu kami berikan GRATISSSSS.
Caranya?
Lakukan pemesanan via SMS dengan mengetik JUDUL dan KODE JUDUL yang diinginkan,
kirim ke nomor
081334852850
atau ke e-mail tesis_skripsi@yahoo.com
Lakukan transfer jasa pengetikan
Bank Mandiri
No. Rekening 144-00-1031019-8
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BNI
No. Rekening 0182628639
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BRI
No. Rekening 0051-01-072962-50-0
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BCA
No.Rekening 3180280374
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Tambahkan angka unik disetiap transfer, misalnya anda akan melakukan transfer Rp. 125.000 maka silahkan tambahkan angka unik dibelakang seperti menjadi Rp. 125.200.
Angka unik ini kami gunakan sebagai identifikasi transfer yang anda lakukan. untuk menentukan angka unik terserah anda, tapi kami sarankan gunakan tiga angka terakhir nomor hp anda.
Setelah melakukan transfer, konfirmasikan lewat sms tentang cara transfer (apakah lewat atm atau langsung setor tunai ke bank), dan waktu transfer serta bank asal.
File-file akan kami kirimkan via e-mail, dan jika menghendaki pengiriman dilakukan dengan jasa pengiriman, maka ada penambahan ongkos kirim sebesar Rp. 30.000,-
Seluruh materi makalah, skripsi dan tesis versi lengkap dalam format ms-word (*.doc) Mulai Bab I s/d Bab V dan Daftar Pustaka, bisa anda miliki segera.
Anda hanya mengganti biaya pengetikan sebesar
Rp. 125.000,- per judul KECUALI
Khusus Kode DD, PEND, MAN, biaya pengetikan sebesar Rp. 250.000,- per judul
dan file-filenya akan kami kirimkan lengkap. (Mulai Bab I s/d Bab V dan Daftar Pustaka) VIA EMAIL. tidak lebih dari 1 x 24 jam
Harga diatas kami anggap sama dengan jasa pengetikan jika anda menggunakan jasa pengetikan lain. Untuk konten tentu kami berikan GRATISSSSS.
Caranya?
Lakukan pemesanan via SMS dengan mengetik JUDUL dan KODE JUDUL yang diinginkan,
kirim ke nomor
081334852850
atau ke e-mail tesis_skripsi@yahoo.com
Lakukan transfer jasa pengetikan
Bank Mandiri
No. Rekening 144-00-1031019-8
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BNI
No. Rekening 0182628639
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BRI
No. Rekening 0051-01-072962-50-0
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Bank BCA
No.Rekening 3180280374
a.n. Oskar Dedik Cristiawan
Tambahkan angka unik disetiap transfer, misalnya anda akan melakukan transfer Rp. 125.000 maka silahkan tambahkan angka unik dibelakang seperti menjadi Rp. 125.200.
Angka unik ini kami gunakan sebagai identifikasi transfer yang anda lakukan. untuk menentukan angka unik terserah anda, tapi kami sarankan gunakan tiga angka terakhir nomor hp anda.
Setelah melakukan transfer, konfirmasikan lewat sms tentang cara transfer (apakah lewat atm atau langsung setor tunai ke bank), dan waktu transfer serta bank asal.
File-file akan kami kirimkan via e-mail, dan jika menghendaki pengiriman dilakukan dengan jasa pengiriman, maka ada penambahan ongkos kirim sebesar Rp. 30.000,-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar